Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari 11th, 2009

Pamit Sebentar ….

EXCUSE ME FOR A MOMENT …

Dear friends …

Mohon maaf, untuk beberapa hari ke depan saya pamit sebentar dari dunia maya, untuk pindah ke dunia fana.  Setelah beberapa bulan tidak terbang, saya rindu melihat mega-mega berarak di langit. Rindu untuk kembali berjalan dan melihat sesuatu yang baru.

Perjalanan selalu memberikan sensasi yang menyenangkan bagi saya. Ada perasaan bebas, merdeka, serasa menghadapi petualangan dan tantangan, pokoknya excite!


img_0741

Ruang tunggu keberangkatan bandara Adi Sucipto. Perjalanan saya akan dimulai dari sini.

img_0260

Agar mau terbang, burung besi ini harus diberi minum dulu

img_0610

Inilah pemandangan yang selalu membuat saya terpesona. Bagaimana ya rasanya berguling-guling di tengah mega-mega putih itu  …

img_0753

Lapisan mega seperti ini selalu mengingatkan saya pada tokoh Gatotkaca dan Gundala Putera Petir (halah! jaduuul …!)

img_0743

Mega di waktu subuh, antara Jakarta – Ambon

Emang mau kemana sih, heboh bener? Ah, deket-deket aja kok, ke Batavia dan Buitenzorg. Oalaaah …

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang komentarnya belum sempat saya tanggapi. Saya pergi nggak bawa lappie, karena selama perjalanan rasanya juga tidak akan sempat membukanya, jadi cuma berat-beratin tas aja. Nobel dulu juga nggak pernah pakai komputer, toh bisa menciptakan bom atom (apa hubungannya, coba?).

Tapi biarpun saya pergi, beranda tetap welcome. Jika berkenan, silahkan membaca posting lama yang mungkin belum sempat dibaca. Boleh jadi topiknya sudah kurang hangat, tapi kalau dimasukin microwave atau dikukus sebentar, mungkin masih bisa dinikmati. Nah, kalau ternyata postingan itu sudah basi, kasihkan aja ke ayam. Kalau ayamnya mati, yo embuh

See you …

Read Full Post »