Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari 15th, 2009

Kopdar Jakarta … Wow!

MBAK ENNY, MBAK IMELDA, YOGA …. YOU ARE WONDERFUL!

Minggu siang, 15 Februari 2009, adalah hari yang sangat mengesankan bagi saya. Bagaimana tidak. Saya memperoleh kesempatan bertemu dengan tiga bloger yang saya kagumi : Mbak Enny Edratna, Mbak Imelda Ikkyu_san, dan Yoga. Meskipun kopdar ini berlangsung di Jakarta (tepatnya di Sizzler American Grill) tetapi yang mengundang adalah saya. Lho, kok? Hehe … iya, karena kebetulan saya pas ada di Jakarta, maka saya sok ‘gaya’ mengundang orang-orang Jakarta (Mbak Imelda malah datang dari Tokyo …. nah lo, hebat kan saya?).

Saya datang ke Sizzler setengah jam sebelum acara. Ya iyalah, wong saya yang ngundang, saya ingin make sure bahwa tempatnya oke. Mbak Enny datang tepat jam 11.00, absolutely on time, maklum mantan orang bank (emang ada hubungannya?). Saya langsung mengenali beliau bahkan sewaktu Mbak Enny masih ada di balik pintu resto. Yang berikutnya datang adalah Yoga, yang langsung saya kenali dari senyumnya yang manis.

Mbak Imel terlambat 15 menit, tetapi seluruh dunia maklum, karena dia membawa dua putranya, lengkap dengan kereta bayi dan segala botol susu. Kalau saya yang membawa dua balita, mungkin saya akan terlambat satu jam … hehehe. Dari foto-foto di blognya, semua sudah tahu bahwa ‘sist’ yang satu ini cantik, tetapi ketika bertemu dengan sosok aslinya, wow …… ternyata bukan cantik, tapi cantiiiiik sekaleeee …


img_1369

Lho, lomba jongkok to ini? Kalau sudah jongkok kok lupa berdiri …

(lebih…)

Read Full Post »