Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari 25th, 2011

Ki Hujan..

Halow semua ..
apa kabar..? semoga baik-baik saja ya ..
Karena sang em’punya blog lagi busy, akhirnya lagi-lagi saya yang cuap-cuap siaran di TV..
buat fans Bu Tuti silahkan kecewa deh .. ^^ 

Jujur saya akui, kalau bikin postingan saya selalu males nyari sumber atau data-data ..
dan itu memang salah satu keajaiban saya .. he..he..
Pengennya nulis apa adanya yang ada di kepala, tapi masalahnya isi kepala saya cetek .. hi..hi..
berhubung kali ini jadi penulis tamu, yah musti googling dikit .. biar gak ngaco .. ^^

Beberapa waktu yang lalu saya maen ke Malang dan melewati Alun-alun bundar depan balai kota Malang ..
saat melihat pohon-pohon besar di seputar Alun-alun, saya jadi pengen mencari tahu jenis dan sejak kapan pohon itu ditanam..
Sebenarnya sudah tau sih itu pohon trembesi, tapi untuk masti’in aja takut salah.. 🙂
dan ternyata pohon trembesi itu usianya sudah ratusan tahun lho, ditanam saat bangsa Belanda masih memerintah di Malang..
wow..!! pantes gede-gede gitu..


(lebih…)

Iklan

Read Full Post »