Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘KucingKu’ Category

Sayang Kucing Yuuk …

Anda punya binatang peliharaan? Konon kata para ahli, memiliki binatang kesayangan akan membuat seseorang lebih bahagia, dan memiliki perasaan yang lebih peka. Bener juga sih, sebab berkomunikasi dengan binatang peliharaan hanya bisa dilakukan dengan ‘sambung rasa’, bukan ‘sambung kata’. Meskipun binatang yang sudah terlatih bisa mengerti perintah yang kita berikan dengan kata-kata, tapi yang mereka tangkap adalah nada dan intonasi suara kita, bukan arti kata-kata yang kita ucapkan (yah, kan belum pernah ada kamus bahasa binatang – manusia … 😀 ).

Kucing dan anjing adalah binatang kesayangan yang paling banyak dipelihara. Penampilan mereka yang lucu (meskipun ada juga yang serem), dan kemampuan kedua jenis binatang ini berinteraksi dengan manusia adalah faktor utama yang membuat kucing dan anjing menjadi kesayangan orang. Anjing lebih cerdas dan memiliki kesetiaan yang lebih kuat kepada pemiliknya dibandingkan kucing, tetapi banyak orang takut pada gigitannya, karena anjing bisa menyerang orang. Kucing lebih jinak, suka bermanja-manja, tapi lebih egois. Anjing mengabdi pada pemiliknya, pemilik kucing mengabdi pada kucingnya … 😀

Saya pecinta kucing (kayaknya sudah banyak yang tahu 🙂 ). Kalau melihat kucing yang imut dan lucu, hmmm ….. gemesss bangeet …. Pengin ngelus-elus, nguwel-uwel 😛 . Seperti kucing ini misalnya :


Awas, aku kithik-kithikin … 😛

 

(lebih…)

Read Full Post »

Do You Love Me?

TOUCH ME TENDERLY, I’M CUTE AND PRETTY

Lihatlah aku. Aku cantik, lucu, dan manja (meskipun kadang-kadang galak juga sih!). Aku suka dibelai. Aku senang duduk di pangkuanmu, apalagi berada dalam gendongan dan pelukan lenganmu. Aku juga bisa berpose bak foto model. Lihat!


cats-1

Lihat kawan, aku cantik dan imut kan?

Tapi aku juga suka berlari-lari, melompat, dan berburu di halaman. Aku suka naik genting, memanjat pohon, dan melompati jendela. Aku suka mengincar binatang-binatang kecil yang lezat sebagai santapanku. Belalang hijau yang nemplok di dedaunan,  ooh … itu santapan lezat. Ikan-ikan yang berenang di kolam, hmmm …. hidangan yang menerbitkan selera makanku …


kucing-hal-6

Yuhuii, aku dapet belalang hijau!

kucing-hal-27

Holoh, holoh …. ikannya lezat bener … srruuupts ….

(lebih…)

Read Full Post »

Honeymoon …

“Mas, lampu-lampunya indah ya, kayak kunang-kunang di kebun pada malam hari, tempat kita sering ketemu waktu pacaran … “

“Iya Dik, itu bangunan-bangunan megah milik para milyuner. Kita mah nggak perlu hidup dalam dunia gemerlapan kayak gitu. Cukup setiap hari ada ikan atau daging, bisa bebas lari-lari kemana pun kita ingin, berjemur di matahari, manjat pohon dan ngejar anjing … eh, ngejar kupu-kupu.”

“Ikan dan dagingnya jangan dari hasil korupsi ya Mas, ntar kita diborgol dan dipakein baju khusus oleh KPK.”

“Wah, KPK bisa nggak ya bikin baju untuk kucing koruptor? Lagian yang suka mencuri harta negara kan tikus, bukan kucing”

“Iya. Kita kan justru menangkap tikus. Jadi kita seperti KPK, Hakim Tipikor, dan ICW ya? Ah, sudahlah. Kita kan baru honeymoon, kok ngomongin korupsi. Semoga kita bahagia sepanjang masa, hingga ajal memisahkan kita, gitu aja … “

“He he he … meong!”


Read Full Post »

Read Full Post »

Kucing Vegetarian

Mau lebih lezat, Caty? Pakai sambel ….

Read Full Post »

kucing-nglokro.jpg

Read Full Post »

Waiting for Me, Caty?

cats-2.jpg

Read Full Post »

Older Posts »