Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober 18th, 2010

Dear Friends …

TV kembali kedatangan tamu tak diundang. Tapi meskipun tak diundang, kehadirannya sungguh menyenangkan. Sumpe! Kapan sih saya bohong …

Bapak (eh, maap … kakek 🙂 ) yang satu ini sudah cukup lama menjadi penggemar sahabat saya. Meskipun demikian, kemunculannya sebagai komentator di TV ibarat gempa atau gunung meletus. Maksud saya, tak bisa diprediksi. Kalau cocok dengan topik posting TV, beliau bisa muncul berkali-kali (kayak hansip yang lagi ronda). Tapi kalau topik tulisan saya tidak memenuhi seleranya, beliau tidak akan unjuk muka (meskipun saya tahu diam-diam mengintip … hihi )

Siapa sih kakek yang bangga sekali terhadap cucu-cucunya ini?


Ya olooh … bandul kalungnya kurang gede, Pak  … 😀


Pak Eko Atmadji pernah menulis Kemanakah Para Wanita Itu? yang publish di TV tanggal 13 Mei 2010. Yes! Pak Eko adalah pengagum wanita. Eits …. jangan salah. Wanita-wanita yang beliau kagumi adalah sang ibu dan sang istri, dua wanita yang cerdas, tangguh, mandiri, namun penuh kelembutan cinta. Kayaknya saya pun termasuk tipe wanita seperti itu. Wanita yang manja dan menye-menye? Oh, noooo … !

Tulisan Pak Eko kali ini jauh berbeda dengan rerasan beliau tentang wanita di posting terdahulu. Beliau seorang ekonom yang memiliki minat besar pada iptek (ohya, film, musik, dan buku juga … ). Nah, kali ini Pak Eko menyuguhkan listrik kepada kita semua. Jangan khawatir, nggak nyetrum kok. Yuk kita simak …

(lebih…)

Read Full Post »