Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari 30th, 2009

After The Affair

MENYEMBUHKAN LUKA BATIN DAN MEMBANGUN KEMBALI KEPERCAYAAN YANG RUNTUH

Hobi saya membeli buku dan menyimpannya sampai ada waktu untuk membacanya (kalau tidak keburu lupa … hehehe) ternyata sekarang ada manfaatnya. Delapan tahun yang lalu, saya membeli buku “After the Affair” karya Janis Abrahms Spring, Ph.D., seorang psikolog klinis yang  selama 21 tahun membantu ribuan pasangan yang mengalami krisis psikologis setelah perkawinan mereka dilanda perselingkuhan. Topik perselingkuhan yang dihembuskan Bang Mikekono (dan telah menyeret saya ikut-ikutan membahasnya)  membuat saya teringat buku ini, dan mencarinya dari deretan di lemari buku. Buku ini belum saya buka dari segel plastiknya, jadi masih kincling dan licin …

Sub-judulnya adalah “Menyembuhkan Luka Batin dan Membangun Kembali Kepercayaan Ketika Seorang Pasangan Berselingkuh”. Buku ini terbitan Gramedia, tahun 2000, tebal 339 halaman. Harganya? Waduh, lupa … (emang penting?)

Bisakah suami-isteri mempertahankan perkawinan mereka setelah diterpa perselingkuhan?


img_0800

(lebih…)

Read Full Post »